TOKYO —Penyanyi sekaligus pembuat lagu, Utada Hikaru, 31, pada hari senin lalu mengungkapkan di blog pribadinya, bahwa dia akan menikah dengan pasangan italianya yang berumur 23 pada tanggal 23 Mei.

Untuk kabar ini, Utada juga mengungkapkan bahwa dia dan pasangannya akan menikah di dalam gereja dekat pertepian laut yang dekat dengan Kota Fasano, Italia selatan. Utada hikaru sempat merasa terkejut dan sekaligus senang atas lamaran dari pasangan Italianya.

Sports Nippon melaporkan bahwa pasangan Italia tersebut adalah seorang pelayan bar di salah satu hotel di london, dan mereka (Hikaru Utada dan pasangan Italianya, sebut saja Mr.A) mengenal satu sama lain ketika Utada menginap di hotel tersebut, dan terjalinlah hubungan antar keduanya, hinga, suatu ketika, Mr.A mengajak Hikaru Utada untuk bersilahturami ke rumah orang tuanya di kota Fasano.

Dan tebak apa? Berita tentang keduanya tersebar melalui majalah local di Fasano, dan tak lama lagi Kota Fasano akan terkenal. Kemungkinan besar juga tidak lama lagi akan terpajang Headline (kabar utama) akan acara pernikahan Hikaru utada dan Mr.A. =v=

Hikaru juga memutuskan untuk tetap menjalankan pernikahannya walaupun setahun yang lalu ibunya meninggal dunia. Utada mengatakan bahwa ibunya merasa senang ketika Utada membicarakan tentang pasangan Italianya pada pembicaraan terakhirnya dengan ibunya.

Ini adalah Pernikahan kedua Utada hikaru. Sebelumnya, dia sempat menjalani hubungan suami istri dengan Kazuaki Kiriya, seorang fotografer berumur 45 tahun, pada tahun 2002. Dan ternyata setelah menjalin hubungan selama 5 tahun, hubungan mereka tidak berjalan dengan baik, dan terjadilah perceraian. Alasan perceraiannya diyakini karena masalah perbedaan visi ke depan dan masalah komunikasi antar keduanya.

Jadi, Memang terkadang perbedaan umur menjadi alasan utama perceraian, tetapi tidak selalu juga.  Bagaimana menurut minna, apakah pernikahan kedua utada hikaru akan berjalan dengan mulus? Bagi minna yang mengaku sebagai fans beratnya Hikki (bagi fans tentunya tahu nama panggilannya), Ayo berikan doa restu kalian! :v

Oh ya, jadi sebelumnya ada kabar Hamasaki Ayumi akan bertunangan dengan mahasiswa kedokterean dari UCLA, sekarang muncul kabar pernikahan Utada hikaru. Sepertinya seseorang  perlu banget memberitahukan kabar ini pada keiko kitagawa. :v

Sumber : http://www.japantoday.com/category/entertainment/view/hikaru-utada-to-marry-italian-barman-on-may-23