Hi, mina-san. Kali ini, Nippon Club akan membahas tentang game Soul Sacrifice Delta.

Soul Sacrifice Delta adalah sequel dari game Soul Sacrifice buatan Marvelous AQL dan Japan Studio yang dirilis untuk PS Vita. Game Soul Sacrifiice merupakan salah satu game PS Vita yang terkenal sampai akhirnya creator Keiji Inafune (Megaman Series, Soul Sacrifice) terdorong untuk membuat sequelnya, yakni Soul Sacrifice Delta.

Soul Sacrifice Delta mengambil konsep Grimm’s Fairytale, dimana semua monsternya akan didasarkan pada cerita-cerita dari Grimm’s Fairytale. Mina-san akan bisa menemukan tokoh-tokoh dari Little Red Riding Hood, Cinderella, ataupun Snow White dirubah menjadi monster. Selain kedua faksi yang ada di Soul Sacrifice (Avalon dan Sanctuary), kali ini Soul Sacrifice Delta akan menambah satu faksi baru bernama Grimm, yang merupakan faksi netral. Salah satu fitur baru yang diperkenalkan adalah tambahan pilihan “Luck”, selain “Sacrifice” dan “Save”.

Soul Sacrifice Delta akan dirilis ke platform PS Vita pada tanggal 6 Maret 2014. Bagi mina-san yang suka pre-order, akan ada bonus Artbook “The Art of Magic” yang akan menampilkan karya-karya dari 50 artis termasuk Kishida Mel (Atelier Arland series), Oda Takeshi (Gravity Rush), dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, mina-san juga akan mendapat kode akses demo game “Freedom Wars”.

Source: http://www.siliconera.com/tag/soul-sacrifice-delta/