Scatter the sparks of fate

 Untuk mina-san, kata samurai sudah pasti tidak asing lagi, dan kali ini Nippon Club akan membahas tentang game “Samurai Warriors 4”.

image002

 Samurai Warriors 4 adalah seri ke-4 dari game hack and slash Samurai Warriors dari “Koei Tecmo”. “Samurai Warriors” adalah game yang menceritakan kembali kisah-kisah semasa perang Jepang yang terjadi di masa lalu. “Samurai Warriors 4” akan kembali menghadirkan kisah-kisah tersebut dengan kehadiran karakter-karakter baru, mina-san yang sebelumnya sudah memainkan game “Samurai Warriors” DIJAMIN tidak akan bosan dengan sequelnya yang satu ini.

image003

 Samurai Warriors 4 akan menghadirkan fitur character-switch, dimana player bisa memainkan 2 karakter di medan perang. Akan ada juga fitur “Godspeed Action” untuk menjatuhkan gerombolan prajurit dan “Secret Musou” yang membuat karaktermu menjadi lebih kuat dan membuka skill musou yang lebih dashyat lagi. Semua fitur baru ini juga akan dimeriahkan oleh lebih dari 50 karakter yang bisa mina-san mainkan.

 Tertarik? Samurai Warriors 4 akan dirilis ke platform PS3 dan PS Vita pada tanggal 20 Maret 2014 di Jepang. Kalau tertarik coba saja game ini ya mina-san. Siapa tahu bisa menambah pengetahuan tentang sejarah Jepang dengan ikut mengambil peran dalam ceritanya.

 Source: http://www.siliconera.com/tag/samurai-warriors-4/