Minna, masih ingat kisah seorang koki yang terdampar di zaman Sengoku? Yup, Tamamori Yuta sebagai Ken akan kembali menggemparkan dapur Oda Nobunaga yang diperankan oleh Oikawa Mitsuhiro dalam drama Nobunaga no Chef season kedua. Rencananya, drama ini akan tayang di stasiun TV Asahi pada musim panas, Juli 2014.

Bagi mina-san yang tidak ingat atau belum pernah menyaksikan drama ini, Nobunaga no Chef diangkat dari manga karya Nishimura Mitsuru tentang seorang koki di zaman modern bernama Ken yang terdampar di masa lalu, tepatnya di zaman perang Sengoku. Ken tidak mengingat apapun kecuali namanya, beserta fakta bahwa ia berasal dari masa depan dan cara untuk memasak. Pada awal cerita seri ini, ia ditolong oleh seorang wanita penempa pedang bernama Natsu (Shida Mirai). Keahlian memasak Ken membuat dirinya direkrut menjadi koki pribadi Oda Nobunaga, yang tak hanya bertugas menyiapkan makanan bagi majikannya, namun juga untuk memperlancar rencana-rencana Oda Nobunaga.


Setelah melalui berbagai kesulitan –dan tentu saja keberhasilan– sebagai koki, Ken mendapatkan kembali sebagian memorinya serta cara untuk kembali ke masa depan dengan bantuan Akechi Mitsuhide (Inagaki Goro). Namun ia memutuskan untuk tetap tinggal di zaman itu untuk membantu Oda Nobunaga. Nah, di season dua ini akan muncul istri Oda Nobunaga yang bernama Nouhime, serta musuh bebuyutannya, Takeda Shingen. Apakah hal ini akan berdampak pada hubungan Oda Nobunaga dan Ken? Lalu apakah Insiden Honnoji akan terjadi? Let’s just wait and see~ (๑>ᴗ<๑)

 

Reference:

http://jdramas.wordpress.com/

http://www.tv-asahi.co.jp/nobunaga/