Apa yang akan terjadi jika kita menggabungkan sekelompok individu “abnormal” menjadi satu? Kacau? Konyol? Tidak akur? Atau malah mungkin malah jadi cerita yang menarik seperti dalam manga berjudul “Free!” ini. Perkenalkan, empat siswi yang paling carefree di sekolah: Atori, Misaki, Kisuka, dan Tomoe yang bersahabat dekat satu sama lain.

Free!” adalah gabungan cerita-cerita pendek yang menceritakan tentang empat sahabat yang bersikap “bebas” ini, dan kehidupan sekolah mereka. Mangaka dari komik ini adalah Gan-sensei, dengan penerbit Houbunsha (K-ON!, Puella Magi Madoka Magica, Kill Me Baby!).

 

Atori, siswi berambut biru dari kelompok ini, merupakan orang yang paling heboh dari empat sahabat itu. Dia juga ceroboh, dimana ia kehilangan gantungan hp yang sangat penting baginya. Misaki, siswi berambut ungu dari kelompok “Free!” tersebut, bisa dibilang orang yang paling normal di antara mereka berempat. Misaki juga terampil dalam hal sports. Kisuka, yang berambut warna kuning adalah tsundere type dari keempat sahabat. Ia sangat sensitif terhadap tinggi badannya (karena pendek). Dan yang keempat, Tomoe, si rambut hijau, yang paling santai di antara empat sahabat tersebut. Ia sangat menyukai makanan dan kucing, walaupun kucing di sekitarnya selalu mengigitnya… Meskipun memiliki sikap yang berbeda-beda, mereka mampu menjalin hubungan yang baik satu sama lain sebagai sahabat.

Manga ini akan cocok bagi para pembaca yang suka dengan cerita bergenre comedy dan pertemanan.

Penasaran dengan ceritanya? Ikuti kisah kehidupan mereka di “Free!

 

Source : http://mangafox.me/manga/free/