“GYABO!!” – satu kata ini pasti terdengar familiar bagi mina-san. Karena Catchphrase ini sering diucapkan oleh Noda Megumi alias Nodame yang diperankan oleh  Ueno Juri dalam drama Nodame Cantabile. Lalu apa hubungannya dengan drama ini? Nah, pada musim semi 2014 ini tepatnya di bulan April, sang aktris akan kembali muncul di layar televisi warga Jepang dalam drama terbarunya: Arisu no Toge (Alice’s Thorn) yang akan ditayangkan di TBS. Slot jadwal untuk drama ini sudah ditentukan, yaitu setiap hari Jumat jam sepuluh malam waktu TBS.

Dalam Arisu no Toge, Ueno adalah seorang dokter baru, yang diam-diam bersumpah akan membalas dendam pada sebuah rumah sakit karena telah membunuh ayahnya akibat kesalahan saat pelaksanaan operasi. Jika sebelumnya ia kerap memerankan tokoh yang ceria, kali ini Ueno akan tampil dalam karakter yang serius, penuh dendam dan minim senyum atas arahan produser Takahashi Masanao. Perbedaan karakter yang diperankan oleh Ueno tentu akan menjadi daya tarik bagi serial baru ini. Sang aktris mengatakan bahwa ia bersemangat untuk mencoba hal baru dalam kariernya dan akan berusaha memerankan tokoh ini sebaik mungkin.

Drama yang satu ini cukup menarik untuk dinantikan karena drama ini akan menunjukkan kemampuan akting Ueno yang sudah dikenal sebagai Noda Megumi dimana karakter itu adalah karakter yang dikenal lugu dan konyol. Sekarang, ia akan memerankan seorang karakter yang serius dan pendendam yang benar benar kebalikan dari Nodame, jadi kita tunggu saja di layar kaca masing-masing.  ヽ(*・ω・)ノ

 


Sumber:

http://doramaworld.blogspot.com/

http://www.sponichi.co.jp/