Apa yang terjadi saat Ladybeard bertemu denganSailor Suit Old Man ?? O_O” Atau bisa saja minna belum tahu siapa itu “Ladybeard”? Kalau “Sailor suit old man”?

Sailor Suit Old Man (Kiri)
Ladybeard(Kanan)

 

Kedua cowok di atas ,ya COWOK!!! (Sangat tampak! Jangan bilang di antara minna ada yang menggangap 2 orang di atas adalah cewek ==”).

Makhluk pertama kita adalah  adalah “Ladybeard”, seorang Cross-dresser berjanggut, seorang pegulat professional, aktor, sekaligus penyanyi aliran rock, beberapa minggu yang lalu (kira-kira begitulah), sempat mengharumkan namanya di sosial media, dan menjadi lumayan terkenal di sosial media seperti Twitter.

Candy Milky (Kiri)
Hideaki Kobayashi aka Sailor Suit Old Man” (Kanan)

Makhluk kedua kita adalah seorang kakek (dikenaldenganpanggilan“Sailor Suit Old Man”), dengan pakaian super duper kawaii aneh (tapi sangat kawaii untuk orang Jepang terutama penggemarnya). Namanya ialah Hideaki Kobayashi, untuk nama Ladybeard masih sebuah misteri)

Seorang aktor dan seorang kakek biasa mampu menghebohkan Dunia Jepang sampai saat ini, dan mereka BERTEMU SATU SAMA LAIN.0_0

“Watashi-tachikawaidesu ne”(*≧▽≦) #mindblown

 

Menurut minna, apa yang bakal mereka lakukan? Lihatlah betapa senangnya mereka berdua ketika bertemu, dan menggangap satu sama lain sangat MECHA MECHA KAWAII DESUUUUU~!!! (not again) (•ิ_•ิ)

Beberapa foto yang telah diamankan disimpan akan menjadi kenangan terindah untuk cucu cicit kakek dan ladybeard kedepannya. (apakah cucu-cicitnya “bisa”mengenali mereka? Atau jangan jangan malah pura-pura tidak kenal?)

Bagaimana pun, hari itu juga Kakek Kobayashi dan Ladybeard telah berhasil mencerahkan hari para pejalan kaki disepanjang jalan Harajuku, Jepang. Selamat untuk keberhasilan dan kebaikan serta keceriaan yang dibawa oleh kedua COWOK kawaii!! :v

*Note : Ladybeard bukan Ladybear (without –d)


Sumber :

http://en.rocketnews24.com/2014/02/06/ladybeard-is-japans-bizzaro-andrew-w-k/
http://en.rocketnews24.com/2014/02/25/when-ladybeard-meets-sailor-suit-old-man-its-an-explosion-of-manly-cutenessphotos/