Konnichiwa/konbanwa bagi minna semua, kali ini j-news kembali membawa berita yang cukup menarik, walau hanya 1 berita, tapi dijamin, minna gak akan melupakan berita ini. (Senyum sinis)


Seorang turis Jepang dengan nama twitter Matsumoto Hiroki, kehilangan iPhonenya ketika berlibur ke Bangkok, Thailand. Untuk berlibur kenegara yang lebih hangat dari pada negara asalnya, lebih tepatnya untuk kabur dari cuaca yang dingin, sepertinya meninggalkan sebuahkesan yang tidak baik ketika Matsumoto Hiroki kehilangan iPhonenya pada tanggal 29 Desember lalu. —END—

 

Eits, tunggu dulu minna, berita masih berlanjut, tentu saja Matsumoto Hiroki tahu harus bagaimana melacak iPhonenya yang hilang, yaitu dengan fitur dari iCloud”.

Tanggal 5 Januari, Matsumoto kembali ke Negaratercintanya Jepang yang masih dingin (musim dingin masih berlanjut), dan juga dilengkapi iPhone 5c baru. Setelah kembali ke Jepang, dia langsung melacak iPhone lamanya yang hilang tanggal 29 Desember lalu, dan ternyata, pencuri iPhone lamanya telah berada jauh dari Bangkok.

Selain dilacak, lokasi pencurinya sudah didapatkan, hanya menunggu mas Matsumoto untuk menelpon kepolisian Bangkok dan memberikan lokasi untuk menangkap pencurinya. Namu, ceritanya tidak berakhir seperti itu. Matsumoto Hiroki sempat / merasakan dilemma  saat dia secara sengaja melihat foto-foto yang diupload pemilik baru iPhone lamanya. Kenapa dilemma? Minna penasaran? Coba cek foto dibawah. Cekidot kalau mau. :v

 

Kawaiidesu ne?

Ok, Matsumoto mempunyai iPhone baru, mungkin iPhone lama sudah tidak dibutuhkan, yang dibutuhkan oleh seorang cowok Jepang yang masih jones ini hanyalah sebuah sesorang “Pacar”. (Minna, barangkali berita kehilangan iPhone ini bisa menjadi inspirasi untuk pertualangan jones mencari pacar).

Matsumoto Hiroki yang tersihir, terbelenggu, teralihkan pikirannya yang awalnya ingin melacak dan mendapatkan iPhone lamanya, kini menjadi tergila-gila sama foto-foto imut dari iPhone lamanya, terlebih setelah dia memberanikan diri untduk modus dengan bahasa Thailand dan menjadikannya menjadi pesan di lock screen iPhone lamanya.

Apakah Matsumoto Hiroki akan diterima? Apakah modus ini akan berhasil? Apakah ini kisah nyata proposal daisakusen? #plakkk #kagaknyambung.

Lope-lope yang muncul dan terus mengelilingi pikiran Matsumoto Hiroki, terlebih menunggu balasandari proposal yang dikirimnya, apakah akan berakhir dengan “Happy Ending”??

Ya !!! (OMEDETOUU~!!)

*Trap triggers

Ternyata (bisa jadi) inilah takdirnya untuk menjadi Jones Forever! Siapa sangka, bisa jadi itulah foto asli pemilik baru iPhone lamanya, seorang lelaki dengan gaya imut muncul di iCloudnya

 

Matsumoto Hiroki yang terkejut setelah melihat foto tersebut tidak bisa menerima fakta yang menyakitkan, ia lalu MEMUTUSKAN HUBUNGAN dengan iPhone lamanya, dari paket internet, koneksi ke iCloud lama, sampai semua hal yang berhubungan dengan iPhone lamanya.

Siapa sangka, kisah si Jones sang pertualang cinta, kini harus berakhir dengan kepahitan yang harus dirasakannya sendiri setelah misi pertualangan cintanya gagal.

Mungkin juga ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi Matsumoto Hiroki dan minna sekalian, untuk jangan pernah mau di PHP-in lewat iCloud. Ketika minna mengalami kehilangan smarphone, dan beruntung dapat melacak dan mengunci lokasi pencurinya,  langkah utama yang harus dilakukan adalah menelpon polisi dan berikan penjelasan serta lokasi untuk menangkap pencurinya, kecuali minna ingin bernasib sama dan merasakan PENYAYATAN KOKORO tak terlupakan seperti yang dirasakan Matsumoto Hiroki.

Oh ya, semoga tidak ada diantara minna yang mengalami kasus serupa. =w=)

Source :

http://en.rocketnews24.com/2014/01/20/how-cute-does-a-girl-have-to-be-before-shes-forgiven-for-using-a-stolen-iphone-this-cute/