Hi, mina-san!!! >v<)/
Serial Megaman merupakan salah satu seri yang cukup populer di kalangan anak-anak (termasuk para member Nippon Club-tachi tentunya). Kali ini Nippon Club akan mengulas tentang game yang bisa dibilang sebagai “spiritual successor” dari seri Megaman yakni “Armed Blue: Gunvolt”.

Tentu kalian semua pasti familiar dengan grafik ini

Inti Creates, developer dari seri Megaman kembali membuat side-scrolling action game ala Megaman dengan judul Armed Blue: Gunvolt. Keiji Inafune, bapak dari seri Megaman merupakan Executive Producer dan Action Supervisor dari game ini. Cerita dalam Armed Blue: Gunvolt mengambil tempat di masa depan, dimana pengguna kekuatan psychic bermunculan. Lalu, konglomerat besar bernama Sumeragi Group berhasil membawa kedamaian dan ketentraman. Namun, muncul sebuah gerakan pemberontak yang muncul karena perlakuan buruk yang didapat para pengguna kekuatan psychic.

Voltic Chain, serangan spesial yang dimiliki oleh Gunvolt menyerang musuh yang muncul di layar

Dalam game Armed Blue: Gunvolt, player akan bermain sebagai Gunvolt, seorang pengguna kekuatan psychic yang bergabung dengan pemberontak. Kekuatan Gunvolt adalah listrik, dimana dia bisa menembakkannya dengan “Dart Leader”, senjata yang digunakannya untuk bertarung. Gunvolt juga memiliki sebuah serangan elektrik bernama Raigeki-rin atau Thunderbolt Ring, dimana dia mengeluarkan semacam barrier elektrik di sekelilingnya. Voltic Chain adalah salah satu serangan special Gunvolt dimana seluruh area akan ditutupi oleh rantai yang diikuti dengan serangan listrik. Beberapa boss yang akan dihadapi Gunvolt yaitu, The Explosive Rage: Daytona dan The Wormhole Maker: Melac.

Gimana, mina-san. Tertarik, tidak? “Armed Blue: Gunvolt” akan dirilis musim panas ini di Nintendo eShop untuk platform 3DS di Jepang. Ditunggu ya~~ ^^)/

Source:

http://www.siliconera.com/tag/azure-striker-gunvolt/

http://www.youtube.com/watch?v=9Wm8-DsVqHE&t=98