Konbanwa Minna-san, apakah di antara Minna-san ada yang menyukai film bertema horror? Apabila Minna-san merupakan penggemar film horror, mungkin Minna-san akan tertarik dengan bar di Jepang dengan tema horror yang satu ini!

Sacrifice merupakan sebuah bar yang berlokasi di kota Omuta, ujung selatan Prefektur Fukuoka, Jepang. Seperti kebanyakan bar lainnya di Jepang, bar Sacrifice juga mengenakan table charge yang harganya mungkin bisa Minna-san tebak…

Table Charge

Bagaimana dengan menu yang terdapat pada bar ini? Bar Sacrifice mempunyai berbagai jenis minuman menarik, di antaranya yaitu cocktail Exorcist, soda liquor Chucky (boneka pembunuh dari film Child’s Play), dan coffee-caramel Otsuyu (hantu dari legenda Botan Doro). ( ゜Д゜)⊃旦

Otsuyu
Otsuyu
Exorcist
Exorcist
Chucky
Chucky

Bar ini juga memiliki boneka mannequin yang sengaja dibuat mirip seperti anak yang kerasukan dalam film The Exorcist, yaitu Regan Teresa MacNeil. Mannequin yang diberi nama Reganko inilah yang menjadi daya tarik utama pada bar Sacrifice ini. ( ╬ △  ╬ )

Moe sekali bukan boneka ini 😉

Apakah Minna-san tertarik untuk mengunjungi bar ini? Bagi yang tertarik Minna-san dapat mengunjungi bar Sacrifice pada alamat berikut ini: Fukuoka-kan, Omuta-shi, Taisho-machi 1-4-2, Gedung Hirakawa, lantai 4. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

( ´ ▽ ` )ノ

Sumber : RocketNews24