Malam Minna, ^^
Jika bagi minna, menonton pertandingan bergulat itu sebuah hobi, maka tidak ada salahnya anda mematikan tab artikel ini. Kenapa?

Tidak salahnya menuruti perintah ini, karena pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai sebuah pertandingan bergulat yang mungkin akan hanya ada di Jepang saja. Ini bukan pertandingan bergulat seperti WWE, Big Japan Pro Wrestling, ataupun NJPW, tetapi pertandingan bergulat antara 2 pria yang sudah cukup ber-umur, namun tetap nekat bergulat dan dengan penampilan “Cross-dress”. ==”

Ya, Postingan lalu yang bertemakan 2 pria yang maksa cross dress (pop uplink : http://nipponclub.net/?p=3129), sepertinya cukup mendeskripsikan kedua pria tersebut, pria kawaii.

—————————————————————————————————————————

Jadi, pertanyaanya, Jika Ladybeard dan Sailor suit old man berhadapan satu sama lain dalam pertandingan           bergulat,
Apa yang bakal terjadi? — Siapakah yang memenangkan pertandingan ini?

https://www.youtube.com/watch?v=dV9me-ua2iA

Hmm, ternyata seorang gadis jelita dan imut seperti yang disaksikan dari video diatas,  yang mungkin menjadi alasan kedua pria tersebut berhadapan satu sama lain untuk memperebutkannya (?), dan dengan dibekali kemampuan berantem yang cukup dinamis (?) — atau lebih tepatnya kemampuan bergulat yang agak berbeda dengan pertandingan bergulat yang selama ini PERNAH minna nonton.

 

Faktanya, video diatas hanyalah sebuah iklan kommersial untuk memperkenalkan Waseda Juku, sebuah Sekolah les intensif. Dalam video tersebut, Waseda Juku mempromosikan les inggris yang diperuntukkan untuk melatih anda dalam melancarkan penggunaan bahasa inggris, dan terlebih mempersiapkan anda dalam menghadapi TOEFL.

Perhatikan saja minna, seperti yang telah dipratekkan Kakek Sailor suit, perhatikan penggunaan bahasa inggrisnya, sangat lancar bukan? Jarang loh di Jepang ada yang bisa menggunakan bahasa inggris, terlebih cara pengucapannya dengan benar. Apakah Ojiisan belajar dari Waseda Juku juga? =v=)b good job Ojiisan. #bangga #sailorsuitoldman

—————————————————————————————————————————

Oh ya, ini dia cuplikan “Behind the Scene” dari video kommersial yang sudah minna tonton!

https://www.youtube.com/watch?v=BY9TtBn5hhc

Ternyata, dibalik penampilan kedua pria ini yang cenderung memberi kesan yang agak ill feel (Maksa muka, penampilan dan gerak-gerik yang kawaii), mereka adalah 2 pria yang proffesional, normal, dan terlatih untuk berakting (?).

 

source : http://en.rocketnews24.com/2014/03/12/finally-the-ladybeard-and-sailor-suit-old-man-wrestling-match-youve-been-waiting-for/