Apa yang terjadi jika kamu menggabungkan seorang mata-mata amatir dengan seorang siswi sekolah yang kelewat ceria? Jawabannya adalah Tokkabu Club!!

Kurashita (kiri), Ninomiya Sawa (kanan)

Tokkabu! adalah cerita tentang dua siswa yang bernama Kurashita dan Ninomiya Sawa. Kurashita adalah seorang spy amatir yang memanggil dirinya “Jellyfish”.  Codename ini terkenal di sekolah sebagai orang yang menjual soal-soal ujian. Pengetahuannya yang luas mengenai mesin dan teknologi membantunya mencuri soal ujian dengan mudah.

Sawa, pemeran utama wanita  manga ini, adalah seorang siswi yang sangat hiperaktif, dan ia bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Sawa adalah president/ketua dari Tokkabu Club, yang awalnya adalah sebuah klub yang mengerjakan kegiatan ekstrakurikuler tambahan. Tetapi karena ia telah berhasil menemukan Jellyfish sebagai anggota yang lainnya, mereka sekarang bekerja sama untuk membantu orang lain, seperti pahlawan. Bersama-sama, mereka menyelesaikan kejadian yang terjadi di sekitar kota. Pengetahuan Jellyfish tentang teknologi pun menjadi nilai plus bagi Tokkabu, mereka bahkan sempat berhasil menyusup ke sebuah rumah sakit!

 

Kejadian seperti apakah yang menanti mereka? Ikuti cerita mereka untuk menjadi pahlawan ini di Tokkabu! ヽ(*≧ω≦)ノ

sumbernya :
http://mangafox.me/manga/tokkabu/