Pecinta kopi, mari merapat!

 

Selamat datang di Kohiya, sebuah kedai kopi yang terletak di Tokyo. Kedai ini menjadi tempat para orang-orang berkumpul, bersantai dan berbagi keluh kesah mereka sehari-hari. Tetapi kisah ini tak selalu tentang para pelanggan maupun kedai kopi ini, melainkan juga tentang pemilik Kohiya, Souda Kosuke (Takahashi Katsunori).

 

Meskipun kopi yang dibuat Kosuke dengan sepenuh hati itu dapat menghangatkan hati para pengunjung kedainya, kopi tersebut tidak dapat menghilangkan penyesalan Kosuke atas kematian ayahnya dan atas masa lalu yang tak dapat dimaafkan: ia pernah membunuh seseorang. Namun berkat pesan sang ayah, “secangkir kopi dapat merubah hidup”, Kosuke tetap membuat kopi. Hingga muncul seorang wanita bernama Kashiwagi Fuyuko (Kimura Tae) yang kemudian menjadi pelanggan tetap Kohiya. Kosuke lambat laun tertarik kepada Fuyuko, tanpa mengetahui bahwa sebenarnya mereka memiliki hubungan yang cukup rumit dan dalam.

 

Diperankan oleh Takahashi Katsunori (Nerawareta Gakuen, Team Batista 3, dst.) dan Kimura Tae (Densha Otoko, Great Teacher Onizuka, dst.) drama ini akan ditayangkan mulai 6 April 2014 di NHK BS Premium. Menyaksikan trailer di official websitenya, Kohiya akan mengupas tentang kehidupan sehari-hari karakter di dalamnya yang diwarnai oleh berbagai konflik.

 

Tunggu tanggal mainnya dan nikmati drama ini sambil menyeruput secangkir kopi dengan santai!

(^Д^)ノ

 

Sumber:

http://jdramas.wordpress.com

http://www.nhk.or.jp/drama/coffee-ya/index.html