“A Hero’s true enemy is the thing known as solitude… Which is his painful reality”
-Chapter 2 opening

Kota Nishizono sedang mengalami krisis! Nishizono diserang oleh seekor monster raksasa. Para militer pembela kota sedang berusaha mengalahkan monster super class ini. Tapi, walaupun dengan senjata dan teknologi yang maju, mereka tidak mengalami kemajuan sama sekali dalam mengalahkan monster tersebut. Siapa yang bisa menyelamatkan mereka?

Mikagura Kiriwo adalah seorang siswa yang bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Ia memiliki kekuatan di saat ia menyuntikkan sesuatu kepada dirinya, ia bisa berubah menjadi seekor monster raksasa, yang memiliki kekuatan melebihi manusia biasa. Dengan kekuatan ini, Kiriwo mengalahkan monster yang sedang mengamuk di tengah kota. Ia hanya memiliki 412 detik untuk mengalahkan monster tersebut, sebelum kekuatannya habis. Hebatnya, Kiriwo dapat mengalahkan monster tersebut hanya dengan satu kali serangan, dan menyelamatkan Nishizono dari kerusakan yang lebih.

Tetapi karena sebuah kesalapahaman, “monster form” Kiriwo ternyata dianggap sebagai musuh juga oleh anggota militer. Jadi, setelah mengalahkan monster tersebut, mereka malah mengganti target dan menyerang Kiriwo. Untungnya, Kiriwo sempat lari ke dalam laut untuk menyembunyikannya dari serangan militer. Singkatnya, impiannya untuk menjadi seorang pahlawan hancur sudah, karena sekarang ia dianggap sebagai musuh oleh para penduduk kota. Monster form milik Kiriwo telah melakukan kerusakan yang besar-besaran dan menyebabkan kerugian yang besar juga.

Bagaimana Kiriwo dapat memperbaiki kesalah pahaman ini? Dan adakah misteri di balik kekuatannya…? Bagaimana dengan monster yang menyerang kota Nishizono? Ikuti ceritanya di Kiriwo Terrible!

Source : http://mangafox.me/manga/kiriwo_terrible/