“We are the hunter and they are the hunted” -Link Horizon, Guren no Yumiya

Pasti banyak dari minna-san yang mengenal Shingeki no Kyojin atau yang dikenal dalam bahasa Inggris dengan judul Attack on Titan. Bagaimana jika titan-titan tersebut datang untuk menyerang kota dengan ukuran aslinya? Seperti pada acara “Attack on the Real” yang diadakan pada tanggal 10, 12, dan 13 April kemarin; berlokasi di Lazona shopping center, kota Kawasaki, Jepang.


Suasana Lazona Shooping center dan panggung untuk menyambut kedatangan sang Titan

Sebelum acara dimulai, seiyuu yang memerankan Mikasa (Yui Ishikawa) dan Sasha (Yuu Kobayashi) hadir untuk menyapa para pengunjung yang menantikan proyeksi dari Titan dengan ukuran aslinya. Ishikawa-san menjelaskan caranya untuk memproyeksikan ukuran asli Titan yaitu dengan membayangkan dirinya menyusut menjadi ukuran yang sangat kecil, dan menatap manusia yang berukuran normal.


Ishikawa-san memberi gambaran tentang ukuran sebuah Titan

Kemudian Kobayashi-san mengatakan bahwa dirinya membayangkan dengan berbaring di lantai dan menyuruh ayah atau kadang ibunya untuk berdiri dan menatap dirinya seperti seorang Titan. Setelah itu, pertunjukan akhirnya dimulai pada pukul 8 malam. Berikut video yang diambil oleh pengunjung dari sudut pandang yang berbeda:


Bagaimana pertunjukkannya minna-san? Walau hanya sekedar proyeksi, namun para pengunjung sangat antusias untuk menyaksikan Titan dengan ukuran aslinya! Sampai jumpa di artikel berikutnya. ( ´ ▽ ` )ノ

Sumber : RocketNews24, Gigazine