Minna, bermusuhan dengan rekan kerja sendiri itu berat, ya. Tidak cuma berat dari hubungan kita, tapi pekerjaan yang seharusnya menjadi ringan pas dikerjakan bersama jadinya terasa semakin berat.

Hal ini dirasakan oleh inspektur Kuraki Naotake (Nishijima Hidetoshi) dari Divisi Khusus Keamanan Publik. Ia harus bekerja sama dengan inspektur Osugi Ryota (Kagawa Teruyuki) yang merupakan seorang detektif yang terlalu jujur dari Divisi Investigasi, serta Akeboshi Miki (Maki Yoko) seorang petugas keamanan publik. Awalnya mereka saling membenci satu sama lain, namun insiden pengeboman yang terjadi membuat mereka harus bekerja sama dan saling mempercayai satu sama lain. Dalam kejadian ini pula, Kuraki melihat tubuh istrinya terbakar di depan matanya sendiri. Mereka bertiga pun berupaya memecahkan kasus pengeboman ini, yang ternyata melibatkan pembunuh seorang profesional bernama Mozu dan memiliki kaitan dengan operasi rahasia kepolisian di masa lalu.

Mulai ditayangkan tanngal 10 April 2014 di TBS, Mozu nampaknya akan menjadi serial yang wajib untuk ditonton khususnya bagi penggemar genre misteri. Ditambah lagi, commercial video yang telah beredar menampilkan penggalan-penggalan adegan yang menegangkan dan membuat penasaran karena terlihat sangat nyata.

 

Siapkan mental kalian, dan tunggu tanggal mainnya! (*≧▽≦)

 

Sumber:

http://jdramas.wordpress.com/

http://www.youtube.com/watch?v=UA6ubNOwSG4