Konbanwa, mina-san. Untuk minggu ini Nippon Club akan mengulas tentang game yang sudah keluar untuk konsol tapi akan segera dirilis untuk platform PC. Game satu ini berjudul “Killer Is Dead”.

Jika mina-san sudah familiar dengan game-game buatan Suda 51 (Suda Goichi) seperti More Heroes, Lollipop Chainsaw, Shadow of The Damned dan atau sudah memainkan game Killer Is Dead di konsol, mina-san pastinya akan sangat mengapresiasi game yang satu ini. Pasalnya, Killer Is Dead adalah salah satu game buatan Suda-san yang dirilis untuk platform PC.

Ok, jadi apa yang menarik dari game ini? Well, jika mina-san suka bermain game action hack and slash dengan sentuhan storyline dan misi-misi yang menarik, maka game ini bisa menarik perhatian mina-san. Walaupun waktu playthrough game ini bisa terhitung singkat (Antara 5 – 10 jam).

Dalam Killer Is Dead, mina-san akan bermain sebagai Mondo Zappa, seorang professional assassin. Bersetting di masa depan di mana manusia sudah dapat bertamasya ke bulan, memasang bagian-bagian mesin ketubuh seseorang (atau bahasa kerennya cybernetic augmentations) sudah terbilang wajar, adanya kehadiran monster dan juga setan. Salah satu fitur yang menarik dari game ini adalah “Gigolo Missions” (Ya, maksudnya gigolo yang itu), di mana Mondo akan mengencani wanita-wanita seksi, yang menjadi target misinya.

Jika mina-san tertarik dan punya Steam ID, Killer Is Dead akan dirilis ke platform PC via Steam tanggal 23 Mei 2014 ini dengan harga 19.99 EUR/USD/GBP. Bagi yang mempunyai konsol PS3, game ini sudah dirilis cukup lama (dari tahun 2013), jadi silakan membeli di toko terdekat. Jaa ne~~

Source: Siliconera