Sebelumnya kita sudah mendengar beberapa band J-Indo yang telah berhasil ke Jepang untuk tampil LIVE di sana. Bisa bermain music di Jepang, bisa dikatakan sebagai impian bagi sejumlah band komunitas Jepang di Indonesia. Dan sesaat lagi, BLACKMORAL, band visual kei Indonesia ini juga akan merentangkan sayapnya di ibukota negri Sakura, Tokyo.

Band yang berdiri sejak awal 2010 ini memulai karirnya di acara komunitas Jepang di Indonesia. Dengan penampilannya yang neo visual kei yang serba hitam-hitam ini menjadikan mereka band yang dinantikan The Morals (sebutan untuk para penggemarnya) di setiap penampilan mereka. Formasi BLACKMORAL saat ini dengan Yaro di vokal, Ruka dan Hanzo di gitar, Aga di bass, dan Hoho di drum membuat komposisi band ini terlihat sangat pas.

Band yang dimanagement oleh Kareihaoki Entertainment ini diperkirakan akan menggelar penampilan mereka di Tokyo pada 16 dan 17 Oktober 2014 yang berlokasi di Ruido K3 dan Shibuya Rex. Pada tanggal 16 Oktober, BLACKMORAL akan disandingkan dengan band-band visual kei asal jepang di Live House Ruido K3 kawasan Ikebukuro. Sedangkan pada 17 Oktober, BLACKMORAL mendapat kesempatan sebagai opening act dari salah satu band visual kei terkenal di sana, yaitu LOSH ASH. Dengan durasi satu jam, BLACKMORAL akan membawakan lagu-lagu dari single album pertama mereka yang dirilis 13 Oktober 2013, LIMITLESS. Selain Moral Parade, Bom Waktu dan Destroyer dari LIMITLESS, akan ada lagu baru yang akan menghiasi penampilan mereka di Ruido K3 dan Shibuya Rex, Tokyo, Jepang.

Gebrakan band-band j-indo untuk memperluas pasar mereka ke Jepang merupakan langkah berani yang dapat menginspirasi band-band lain untuk terus maju dan menunjukan diri mereka di negara yang telah menginspirasi karya-karya mereka. Maju terus band-band J-Indo dan sukses selalu.

Untuk mendapatkan perkembangan terbaru dari BLACKMORAL, silahkan buka link berikut :
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/BLACKMORAL.BM
Twitter Account: https://twitter.com/BLACKMORAL_BM
Youtube Channel: www.youtube.com/user/blackmoralofficial
Soundcloud: https://soundcloud.com/blackmoraltheband/sets/limitless
Reverbnation: http://www.reverbnation.com/blackmoral