Konnichiwa, minna! Ada kabar gembira bagi para penggemar J-drama (khususnya wanita ≧∀≦). Kali ini Shun Oguri akan kembali dalam drama bertema historis, Nobunaga Concerto!

Berperan sebagai Saburo, seorang siswa sekolah menengah atas yang secara tak sengaja terdampar di masa lalu, tepatnya di era Sengoku. Berbagai peristiwa mengejutkan pun terjadi, salah satunya, Saburo diminta untuk menggantikan Oda Nobunaga muda yang saat itu tengah diincar nyawanya oleh berbagai pihak karena wajah mereka sangat mirip satu sama lain! Masalahnya, Saburo yang berasal dari zaman modern tidak memiliki pengalaman perang satu pun dan ditambah sikapnya yang semena-mena. Hal ini menimbulkan kebingungan di antara bawahan Oda Nobunaga, yang mengira majikannya telah berubah. Namun seiring dengan berjalannya waktu, akan tiba waktunya bagi Saburo untuk mencapai mimpi Nobunaga.

Diangkat dari manga karya Ishii Ayumi, drama ini dibuat untuk merayakan ulang tahun FujiTV yang ke-55 dan akan ditayangkan pada Oktober 2014 yang akan datang (setelah animenya yang telah tayang sejak Juli lalu). Untuk sementara belum ada keterangan lebih lanjut mengenai lawan main Shun Oguri dalam serial ini sehingga kita hanya bisa menunggu dan menerka saja.

Menarik, bukan? Sambil menunggu tanggal rilisnya, mungkin Anda dapat membaca komiknya terlebih dahulu untuk melihat sneak peek drama ini. Enjoy!

Sumber:
http://wiki.d-addicts.com/Nobunaga_Concerto
http://www.fujitv.co.jp/nobunaga-concerto-drama/
http://jdramas.wordpress.com/
http://www.mangahere.co/manga/nobunaga_kyousoukyoku