Tahukah minna-san tentang film Big Hero 6? Iya, ini film Disney yang dikabarkan akan dirilis pada tahun 2014 ini. Ternyata film ini juga telah diadaptasi dalam bentuk manga oleh Ueno Haruki-sensei! Berikut sinopsis nya jika minna belom tau ceritanya!

Tadashi dan Hiro adalah kakak-adik yang memiliki hubungan yang sangat baik. Tadashi sangat menyayangi adiknya yang genius ini. Hiro bahkan pernah memecahkan masalah MTK yang selama ini belom pernah ditemui solusinya. Tetapi karena kepintaran adiknya yang luar biasa ini, ia sering diejek di sekolah.

Tadashi, yang ikut berempati dengan adiknya yang sedih, mulai memikirkan cara untuk kembali menyemangati adiknya supaya ceria kembali. Suatu hari, Tadashi mengajak Hiro untuk naik sebuah pesawat rongsokan. Hiro sangat takjub ketika pesawatnya mulai terbang. Dan sejak saat itu, mereka mulai berkomitmen membuat barang-barang elektronik, seperti robot.

Suatu hari, Tadashi, akhirnya menciptakan sebuah robot putih yang besar, yang ia namakan Baymax. Baymax ditugaskan untuk menjaga Hiro, dan menjadi teman baik Hiro.

Penasaran dengan robot lucu ini? Dan dapatkah Baymax melaksanakan tugasnya jika dunia dalam bahaya? Ikuti kisah yang mengharukan ini di Baymax! o(≧▽≦)o

Source: Manga Here

Related (movie trailer):

(English trailer)

(Japanese trailer)