Semua yang lahir di era 90’an pasti mengenal sosok yang satu ini: seorang guru, beralis tebal, selalu menggunakan sarung tangan hitam untuk menutupi tangan kirinya. Dulu ia sering muncul di layar televisi kita setiap sore dan kini dia akan kembali! Yup, Pak Nube beraksi lagi, kali ini dalam bentuk live-action!

Sekedar menyegarkan ingatan kalian semua, Nueno Meisuke (Maruyama Ryuhei), atau lebih sering dipanggil Pak Nube, adalah sosok yang dikenal sebagai guru yang sangat menyayangi murid-muridnya dan dekat dengan mereka. Namun di balik sisi lembut itu, Pak Nube memiliki senjata mematikan yang disebut “tangan setan” yang digunakannya untuk melindungi murid-muridnya dari gangguan roh jahat.

Diangkat dari manga dengan judul yang sama karya duet Shou Makura dan Takeshi Okano, Jigoku Sensei Nube akan ditayangkan di NTV mulai Oktober 2014 yang akan datang. Hanya saja akan ada sedikit perbedaan dalam serial drama ini, yakni Nube akan mengajar di SMA, tidak seperti di komik dimana ia mengajar murid SD. Bersama dengan Maruyama Ryuhei, beberapa aktor dan aktris yang terlibat adalah Mirei Kiritani (Arakawa Under The Bridge) sebagai Ritsuko Takahashi, Mokomichi Hayami (Gokusen 2) sebagai Kyousuke Tamamo, Mizuki Yamamoto (Black Buttler Live Action) sebagai Izuna Hazuki dan Hideki Takahashi sebagai Mugenkai Jiku.

Jadi, siap bernostalgia bersama? (๑>ᴗ<๑)

Sumber: NTV, Anime News Network