Minna, member AKB48, Kashiwagi Yuki atau Yukirin akan turut berperan dalam drama Kurofuku Monogatari yang diangkat dari manga karya Kurashina Ryo! Berikut cuplikan kisahnya (o ≧∇≦) o

Ogawa Akira (Nakajima Kento – Hachiken, Silver Spoon) gagal dalam ujian masuk ke sebuah sekolah kedokteran untuk ketiga kalinya, padahal orang tuanya sangat menginginkannya menjadi dokter, mengikuti jejak sang ayah. Merasa tertekan, Akira akhirnya menghabiskan malam di Ikebukuro, dan bertemu dengan seorang hostess bernama Kyoko (Sasaki Nozomi – Yui Ikuno, Ju-on: The Beginning of the End) yang berhasil menarik perhatiannya. Tanpa berpikir panjang, keesokan harinya ia melamar pekerjaan sebagai seorang pelayan di klub malam tempat Kyoko bekerja. Padahal kehidupan malam di Ikebukuro tidak semudah yang ia bayangkan.

Dalam drama ini, Yukirin akan memainkan tokoh ‘Miki’, seorang hostess bermasalah yang sering bolos kerja. Miki kemudian jatuh hati pada Akira yang justru tergila-gila pada Kyoko. Yukirin menuturkan, ia akan berjuang dalam menghayati tokoh Miki tersebut. Di samping itu, akan ada Yamamoto Yusuke, Nakao Akiyoshi, Yasui Kentaro, Kurokawa Tomoka dan banyak aktor lainnya yang turut berperan dalam drama ini.

Penasaran dengan gemerlapnya sulitnya kehidupan malam di Ikebukuro? Nantikan Kurofuku Monogatari pada bulan Oktober 2014 di AsahiTV!

Sumber: http://todayidol.com/, http://www.tokyohive.com/, http://jdramas.wordpress.com/, http://www.mangavolume.com/kurofuku-monogo/