Minna, siapa yang pernah mendengar judul Strobe Edge? Sebuah manga bestselling bertema romance karya Io Sakisaka (selain Ao Haru Ride) yang digandrungi para perempuan itu, akan diadaptasi menjadi live-action movie! Bagi kalian yang belum tahu ceritanya, berikut sinopsisnya.

Ninako Kinoshita, seorang pelajar berusia 15 tahun, tidak pernah merasakan cinta hingga pada suatu hari ia bertemu dengan cowok populer di sekolahnya di kereta, Ren Ichinose. Sejak perjumpaan itu, Ninako harus menyiapkan hati dan mentalnya karena Ren sudah memiliki pacar sejak lama, meski berbagai hal yang terjadi di antara mereka justru menumbuhkan harapan baginya. Apakah benar perasaan Ninako hanya bertepuk sebelah tangan? Atau ada sesuatu yang disembunyikan oleh Ren?

Rencananya, drama Strobe Edge ini akan ditayangkan pada Maret 2014 yang akan datang. Pemilihan pemeran pun sudah ditetapkan, Sota Fukushi sebagai Ren Ichinose, Kasumi Arimura sebagai Ninako Kinoshita, Yamada Yuki (D-Boys) sebagai Ando Takumi, Sato Arisa sebagai Korenaga Mayuka.

Sutradara Ryuichi Hiroki yang bertanggung jawab atas film ini berharap dapat menyampaikan sensasi penuh cinta yang ada dalam Strobe Edge.

Apakah versi nyata dari Strobe Edge dapat memenuhi ekspektasi para penggemarnya? Nantikan tanggal mainnya! (* >ω<)

Sumber: http://www.tokyohive.com/, http://otakumode.com/