Kita telah melihat anime & manga bergenre sports dengan ikemen yang berbakat dalam suatu olahraga tertentu: renang, basket, voli, dan banyak lagi. Manga yang akan dibahas kali ini adalah dari suatu klub sepeda… yang tidak bisa naik sepeda.

Tsubame Ogawa adalah seorang siswa SMA, yang memiliki keseimbangan yang sangat parah. Dia bahkan kalah dengan cewe dalam lomba lari. Meskipun begitu, ia sangat berharap untuk bisa mengendarai sepeda seperti para professional. Hal itu pun terlindas di pikirannya ketika ia berdiri di depan sekre klub sepeda dari sekolahnya.

Seorang siswa lainnya, yang membawa sepeda seharga 200 juta yen (kira-kira 22 juta rupiah…) menghampiri Ogawa dan menawarkannya untuk bergabung dengan klub sepeda. Kotaro Wada, yang seangkatan dengan Ogawa, mengaku bahwa ia juga tidak bisa naik sepeda. Tetapi ia yakin bahwa dengan latihan, ia pasti bisa melakukannya. Hal ini akhirnya membuat Ogawa memberanikan diri untuk mengikuti klub tersebut.

Wada pun membawa Ogawa untuk menemui member-member yang lainnya. Dalam perjalanan ke sana, ia mengendarai sepedanya, dan sukses jatuh ketika ia baru saja menaiki sepedanya (22 juta nya juga melayang dengan begitu saja. Member pertama yang mereka temui adalah Kiyoto Hara, wakil ketua dari klub sepeda. Hara dengan kerennya memakai accessories sepedanya, dan memperbaiki sepedanya… yang masih menggunakan training wheel.

Karena Ogawa belom mempunyai sepeda, mereka menyarankan Ogawa untuk membelinya. Di dalam toko tersebut, Ogawa bertemu dengan seseorang yang menggunakan sepeda yang (sangat) aneh. Pemilik sepeda yang memiliki handle sepeda yang abnormal ini, Seiichi Nakahata, adalah ketua klub ini. Ia ternyata sama seperti yang lainnya: tidak bisa naik sepeda juga.

Meskipun ketiganya tidak professional dalam sports tersebut, mereka memiliki tekad yang tinggi untuk menguasai sports favorit mereka. Proses ini tentunya akan sangat melelahkan (dan sangat lucu). Penasaran dengan ceritanya? Ikuti kisah lucu mereka di Chari ni Norenai!

Source : Mangafox