Halo minna-san! Selain mengunjungi event-event besar, Nippon Club juga ikut dalam sebuah event kecil dari IMMG yang bernama ‘Doraemon Big Sale’ nih. Event ini diadakan di office Anibee di Kemang. Bagi yang belum tahu, IMMG adalah perusahaan yang bekerja di bidang animasi. Merekalah yang membawa anime-anime yang populer dan berlisensi ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Beberapa anime yang telah mereka bawa ke Indonesia adalah Doraemon, Crayon Shin-chan, dan Kamen Rider. Jadi, IMMG bikin acara apa sih??

IMMG mengadakan acara ‘Doraemon Big Sale’ dari tanggal 26 – 27 September 2014. Kami datang di siang hari pada hari kedua (yaitu puncak acaranya), dan langsung disambut oleh band yang keceh (mereka lagi nyanyi lagu ONE OK ROCK! (≧∪≦)ノ). Band performance ini diadakan di taman office Anibee. Meskipun tempatnya tidak sebesar matsuri yang udah ngetop, taman ini tempat yang enak untuk bersantai-santai sambil mendengarkan music, ataupun ngobrol-ngobrol. Ada ayunan juga loh, buat yang merasa MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia) wkwkwk

Di bagian kanan acara ini, kita menemukan ruangan yang sangat ‘biru dan unyu’. Yep, di ruangan ini, mereka menjual berbagai macam merchandise Doraemon: mulai dari boneka-boneka Doraemon yang lucu, tas dengan gambar Doraemon, dan berbagai macam alat tulis. Selain Doraemon, di pojok kanan ruangan ada merchandise Crayon Shin-chan juga! Merchandise ini adalah merchandise original loh~ Kabarnya, barang-barang ini juga sedang diskon 70% pas hari H.

Selain musik, mereka juga mengadakan Garden Food Fest, dimana peserta acara dapat menikmati acara sambil mengisi perut. Booth-booth makanan ini menjual berbagai macam makanan seperti takoyaki, dan kakigori. Lumayan kan, makan kakigori (shaved ice) di hari yang panas, hehehe.

Sekian laporan dari Nippon Club! Sampai jumpa di liputan Nippon Club yang berikutnya~