Di dunia yang kejam ini, dimana nyawa-nyawa orang tidak bersalah dirampas begitu saja, satu oranglah yang akan menjadi ‘hakim’ dunia ini.

Ia dipanggil ‘Aians’ oleh orang-orang terdekatnya. Orang yang tidak kenal ampun dan belas kasihan. Ia yang membunuh tanpa rasa bersalah. Aians, dengan 5 pedang yang dimilikinya, menjatuhkan para orang berdosa, dan menghilangkan mereka dari muka bumi. Jangan harap bisa melarikan diri dari pria bermantel baju militer hitam ini. Namanya ‘Andromalius’.

Pada cerita ini, banyak sekali kriminal keji yang tersebar di dunia, dan tidak dihukum dengan adil. Di antaranya, adalah mengambil nyawa orang-orang yang tidak bersalah. Karena itu, Aians, yang juga terampil dalam pembunuhan, ditugaskan untuk menghilangkan orang-orang seperti ini. Meskipun dia agak temperamental, dia selalu mampu menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Manga ini memiliki jalan cerita yang unik – tentang seorang assassin yang menghakimi kriminal dunia. Walau pace cerita mungkin terkesan sedikit cepat, minna-san akan terhibur dengan artwork yang sangat cantik dan keren oleh Koun-sensei. Action yang disajikan di dalam manga ini juga menarik.

Bagi yang penasaran dengan manga ini, langsung saja baca ‘Andromalius’! (≧∪≦)ノ

Trivia: Andromalius adalah demon dari Ars Goetia yang memiliki 36 legion demon sebagai bawahannya. Di sini, ia juga memiliki tugas untuk membasmi orang-orang jahat loh! Sama seperti Andromalius di manga ini.

Source : Manga Here