Backstage Pass

Minna~~ Untuk mina-san yang selalu setia membaca Nippon Club, kali ini Nippon Club akan memberi rekomendasi game untuk kalangan PC gamers. Game kali ini adalah Backstage Pass.

Untuk mina-san yang mempunyai steam, berbahagialah sebab game yang paling mina-san tunggu-tunggu akan segera dirilis. Adalah Backstage Pass, sebuah otome game dari indie developer bernama sakevisual. Backstage Pass baru saja di greenlit dan sedang dalam tahap beta.

Meet Sian Goodin, karakter utama dari game ini. Sian merupakan seorang gadis berumur 18 tahun dan juga seorang make-up artist. Player akan memainkan Sian dalam kehidupannya sehari-hari dan juga seperti visual novel yang lain akan membuat beberapa keputusan yang akan mempengaruhi hubungan Sian dengan karakter pria lainnya. Appeal dari game ini, adanya empat karakter utama pria, lebih dari 16 macam ending, fully voiced (thumbs up!!), ceritanya merangkup kehidupan Sian selama tiga tahun.

Bagi mina-san yang berminat, pastikan mina-san mempunyai Steam di PC mina-san. Backstage Pass dibanderol seharga Rp199000,- dan hanya bisa dimainkan melalui Steam. Koneksi internet tidak dibutuhkan untuk memainkan game ini (tapi untuk connect Steam perlu). Saa~~ mina-san, happy gaming.

Source: sakevisual.com