Minna, wajah yang satu ini pasti tidak asing bagi penggemar Jpop, khususnya bagi para wanita. Sosok yang tergabung dalam duo WaT bersama Eiji Wentz, Koike Teppei akan hadir dalam mini series NHK berjudul Borderline!

Setelah berperan sebagai seorang dokter dalam Iryu 4, kali ini Teppei kembali sebagai petugas pemadam kebakaran baru bernama Akira Kawabata. Seperti yang kita tahu, pekerjaan petugas pemadam kebakaran tidaklah mudah. Mereka harus menanggung resiko yang besar dan hal itu menyangkut baik nyawa mereka maupun orang lain.

Peran yang cukup sulit, namun proses shooting mini series ini nampaknya berjalan dengan baik, seperti yang ditulis oleh Teppei dalam blognya, “Borderline’s shooting in Osaka is going well on schedule. Working alongside with all the firefighters, we are working hard on our firefighter roles.” Untuk lawan main, sejumlah nama seperti Toshio Kakei (Yamato Nadeshiko), Yamaguchi Makiya (Meitantei Conan: Kudo Shinichi e no Chousenjou) dan aktor senior lainnya akan turut berperan dalam drama ini.

Siap menyaksikan suka duka para pemadam kebakaran? Nantikan mini series Borderline, pada 4 Oktober 2014 yang akan datang!

Sumber : http://www.nhk.or.jp/, http://teppeifcenglish.tumblr.com/, http://jdramas.wordpress.com/