Kebayang ga minna, kalo misalnya kehidupan kalian yang sekarang menjadi sebuah game?

Shibuya Kazuya adalah seorang buruh biasa, yang merasa sangat bosan dengan kehidupannya yang sekarang. Ia menginginkan lebih banyak hal-hal yang menarik untuk terjadi dalam kehidupannya. Kazuya bahkan berpikir, betapa asyiknya jika kehidupannya bisa seperti game: ia tidak perlu kerja, tinggal mencuri uang dari orang lain, bisa terbang kapanpun dia mau, mempunyai kekuatan sihir, dan membunuh orang tanpa penyesalan…

Tidak lama setelah ia berpikiran seperti itu, ia menerima sebuah paket kiriman dari Express Delivery. Paket tersebut berisi sebuah kotak besar yang bertuliskan “Bl@ckOUT”. Di dalamnya, terdapat sebuah headset, sebuah buku manual yang sangat tebal, dan kertas “easy setup guide”. Ia mencoba untuk mengikuti perintah-perintah di kertas setup guide, dan tiba-tiba, ia mendengar suara-suara aneh di kepalanya. Kazuya kemudian sadar kembali di ruangannya lagi, tapi alat permainannya semua hilang! Di kamar tidurnya, ia menemukan sebuah pedang asli. Ternyata ia di-transport ke sebuah game virtual reality!

Baru saja mulai main, ia langung disambut oleh gang level 20 ke atas, yang masing-masing membawa senjatanya sendiri. Parahnya, mereka ternyata adalah kelompok yang mencuri uang dari beginner. Belom lagi, ternyata damage yang dirasakan benar-benar seperti yang asli!

Mampukah Kazuya bertahan di game yang kejam ini? Ikuti pertarungan life and death Shibuya Kazuya di Blackout!!

Source : Manga Here