Momo Sora

Minna, pernah lihat ga, seorang ibu yang sudah tua, tapi masih berpenampilan seperti anak SD??

Nonohara Himari dan Nonohara Kouta adalah anak dari Shin (ayah), yang menikahi seseorang yang bernama Momo. Awalnya, mereka tinggal berpisah, tetapi mereka akhirnya harus tinggal dengan Momo-san, karena ayah mereka meninggal.

Momo-san adalah orang yang sangat mungil dan lucu, sangat mirip dengan anak SD. Momo bahkan jauh lebih pendek dibanding Kouta yang masih menduduki bangku SD! Ia sangat ceroboh, sehingga sering merusak barang-barang di dalam rumah (bayangin, malam-malam pecahin piring sampai ngebangunin penghuni rumah). Karena ini, Himari dan Kouta sedikit enggan untuk memanggilnya dengan panggilan “ibu”.

Selain itu, Momo-san tinggal di daerah pedesaan, yang jauh dari kota. Himari dan Kouta harus bisa bertahan di tempat dimana hp mereka sama sekali tidak bisa terima signal…

Dalam manga ini, pembaca akan diajak merasakan suasana tinggal di pedesaan dalam manga ini. Sebagai faktor pendukung, manga ini juga memiliki artwork yang lumayan bagus. Manga ini sangat penuh dengan kasih sayang dari seorang ibu tiri (yang kelihatan sangat, sangat muda!) kepada anak-anaknya. Bagi yang menyukai cerita yang heartwarming seperti ini, manga ini bakal cocok buat kalian!

Jadi, bagaimana cerita lanjutan dari ketiga orang ini?? Meskipun akan dihadapi banyak masalah, mereka pasti bisa melewatinya sama-sama. Ikuti cerita yang mengharukan ini di Momo Sora!

Source : Manga Here