Sesosok makhluk asing menghancurkan bulan hingga 70%!! Katanya, bumi pun akan menjadi targetnya kemudian apabila ia gagal melenyapkan bulan hingga Maret tahun depan.

Pasti kalian tidak asing dengan cuplikan cerita di atas. Makhluk asing tersebut berkepala bulat, bertangan banyak, berwarna kuning dan… menjadi wali kelas di SMP Kunugigaoka. Tepatnya di kelas 3E, tempat dimana murid-murid bernilai jelek berkumpul. Di saat yang bersamaan, pemerintah meminta para murid kelas 3E untuk membunuh Koro-sensei dengan hadiah uang bagi yang berhasil melakukannya. Tapi apakah mereka dapat melakukannya?

Diangkat dari manga Weekly Shonen Jump, Ansatsu Kyoshitsu (Assassination Classroom) karya Yusei Matsui ini melibatkan Ryosuke Ramada dari HEY! SAY! JUMP sebagai Nagisa Shiota, Masaki Suda (High School Debut, Princess Jellyfish) sebagai Karuma Akabane, aktor senior Kippei Shiina sebagai Tadaomi Karasuma, mantan anggota girlband KARA Kang Ji-Young sebagai Irina Jelavic, dan aktor-aktor lainnya.

Proses syuting sudah dilaksanakan sejak bulan Agustus yang lalu dan selesai pertengahan Oktober ini. Rencananya, serial Assassination Classroom akan dirilis tahun 2015 yang akan datang. Siap mengikuti kelas bersama Koro-sensei?

Sumber : www.psycho-drama.com