Suatu hari kamu secara tidak sengaja melihat rahasia temen sebangkumu…bahwa ia ternyata seorang serigala??!

Kusonoki Komugi adalah siswi biasa, yang tidak akur dengan murid lain. Karena suatu kejadian yang tidak menyenangkan, ia akhirnya dijauhi oleh teman-teman satu sekolahnya di Tokyo. Karena ibunya ada urusan pekerjaan di luar kota, Komugi akhirnya memutuskan untuk tinggal dengan ayahnya di Hokkaido, dengan harapan untuk memulai hidup baru.

Komugi disambut dengan baik oleh teman-teman sekelasnya di Hokkaido. Ia pun mendapat bangku di samping Ookami Yuu, salah satu dari 4 “idol” di sekolah mereka. Yuu langsung mengenggam tangannya dan berkata “You smell nice”. Komugi pun langsung kaget dan merinding karena dibilang baunya enak. Ia berusaha untuk menjauhinya karena menganggapnya aneh, dan supaya tidak dijauhi teman-teman sekolahnya lagi.

Suatu hari, Komugi menemukan Yuu yang sedang tidur di bawah pohon. Ia awalnya hanya ingin mengamati saja, tapi ia tidak sengaja menginjak sesuatu yang lunak. Ketika dilihat, ternyata ia menginjak ekor! Ketika diamati lagi, di atas kepala Yuu juga terdapat 2 buah telinga serigala!! Yuu yang kebangun, akhirnya menyadari keberadaan Komugi, dan menyapanya. Tapi Komugi yang kaget setengah mati, langsung pingsan di tempat.

Manga ini memiliki cerita yang unik dan lucu, karena ternyata ada orang-orang yang bisa berubah bentuk menjadi suatu binatang, seperti serigala, tanuki, rubah, juga kucing! Sebagai manga yang menceritakan school life, ceritanya juga tidak terkesan terlalu serius, dan memiliki jokes yang bisa mengibur para pembaca. Juga, seperti manga-manga shoujo lainnya, hubungan antara karakter utama, Komugi dan Yuu terkesan manis. Oh, dan jangan lupa dengan 4 idol kita yang sangat ikemen. Wkwkwk

Jadi bagaimana lanjutan dari cerita ini? Apakah hubungan antara Komugi dan Yuu bisa berkembang ke arah yang lebih baik? Dan siapa ketiga makhluk gaib yang lainnya selain Yuu?? Find out in Watashi no Ookami kun!!

Source: Manga Here