Tahukah kalian tentang anime ‘Kiseijuu’ atau ‘Parasyte’ yang sedang airing season ini? Ternyata selain diadaptasi anime, Kiseijuu juga diadaptasi menjadi live action loh, dan ‘Parade’ menjadi theme song untuk movienya. Penasaran seperti apa PV theme song dari movie yang bergenre ‘horor’ dan ‘drama’ ini? Tunggu apa lagi, let’s check it out!

Pada tanggal 28 November yang lalu, BUMP OF CHICKEN mengupload ke akun YouTube mereka Full PV dari single baru mereka ‘Parade’. ‘Parade’ ini adalah theme song dari movie live action ‘Kiseijuu’ bagian pertama yang tayang di bioskop Jepang pada 29 November 2014, sedangkan bagian keduanya direncanakan tayang pada 25 April 2015. Lagu ini sudah tersedia di iTunes Store dan Recochoku sejak 29 November 2014.

PV ini diciptakan oleh direktur film ‘Kiseijuu’ sendiri, yaitu Yamazaki Takashi bersama dengan Yagi Ryuichi dari sebuah perusahaan Visual Effect SHIROGUMI INC dan Hanafusa Makoto. Tema PV ini tidak jauh dari tema movienya sendiri, yang terkesan ‘horor’ dan ‘mencekam’.

BUMP OF CHICKEN merupakan sebuah band Rock asal Jepang yang menggemari seri manga dari ‘Kiseijuu’ dan ditawari untuk mengisi theme song dari movie ‘Kiseijuu’ oleh direktur Yamazaki. Band ini terdiri dari Yoshifumi Naoi (Bass), Hideo Masu (Drum), Hiroaki Masukawa (Guitar), dan Motoo Fujiwara (Vocals & Guitar). BUMP OF CHICKEN juga membawakan theme song movie ‘Doraemon: Stand by Me’, yang sebentar lagi akan tayang di bioskop Indonesia, berjudul Tomodachi no Uta.

Source : Tokyo Hive (1), (2), whatisacrepe.com