Maria The Virgin Witch (Junketsu no Maria – Sorciere de gre, pucelle de force) merupakan anime yang akan tayang pada musim dingin 2015 hasil dari adaptasi manga karangan Masayuki Ishikawa dengan judul yang sama. PV pertamanya bisa ditonton dibawah ini.

Di lihat dari PV-nya, mungkin anime ini akan banyak scene “nakal”, yuri scene, intense battle scene, magic scene dll. Honestly, tidak ada unsur yang “wow” di anime ini menurut saya setelah melihat PV pertamanya. Tetapi setelah melihat cast-nya mungkin orang yang mempunyai pikiran yang sama seperti saya akan berubah pikiran dan menaruh ekspetasi tinggi pada anime ini.

Daftar seiyuu (dari kiri atas ke kanan bawah dari gambar dibawah ini):

Ada nama-nama seiyuu besar dengan suara seksi seperti Yoko Hikasa (Rias Gremory, Mio Akiyama, Stephanie Dora), Kana Hanazawa atau KanaHana (Akane Tsunemori, Mayuri Shiina, Kosaki Onodera), Kensho Ono (Slaine Troyard, Tetsuya Kuroko, Yuuya Sakkaki), dan juga Natsuki Hanae (Inaho Kaizuka, Kyouji Shinkawa, Ken Kaneki) yang akan memanjakan telinga para penonton anime ini.

Selanjutnya ada ZAQ (Chuunibyou demo Koi ga Shitai, Rail Wars!, Trinity Seven) yang akan mengisi lagu opening dari anime ini dengan judul “Philosophy of Dear World” dan True (Buddy Complex) yang akan mengisi lagu ending dari anime ini dengan judul “ailes”.

Bercerita tentang Maria, penyihir paling kuat yang tinggal selama Perang Seratus Tahun di Perancis. Dia membenci perang, jadi dia menghalangi pertempuran dengan kekuatan magisnya yang kuat. Campur tangan dia dengan succubus-nya Artemis dan incubus-nya Priapos telah menarik perhatian dari surga, dan akhirnya malaikat Michael mengeluarkan dekrit. Ketika Maria kehilangan keperawanannya, dia juga akan kehilangan kekuatan magisnya. Seorang malaikat cantik bernama Ezekiel seharusnya mengawasi Maria dan memmastikan agar penyihir itu tidak menggunakan sihir di depan orang, namun demikian Maria tetap saja terus menggunakan sihir.

Masalah animasi tidak perlu diragukan lagi sepertinya karena yang menangani anime ini adalah Production I.G (Blood+, Guilty Crown, Psycho-Pass) yang sudah biasa menangani banyak anime “dewasa”.

Anime yang sepertinya “nakal” ini akan tayang untuk pertama kalinya di Tokyo MX dan saluran lainnya pada 11 Januari 2015.

Source : Anime News Network