The Testament of Sister New Devil (Shinmai Maou no Testament) merupakan anime yang akan tayang pada musim dingin 2015 hasil adaptasi dari light novel karangan Tetsuto Uesu dengan judul yang sama. Kadokawa mengeluarkan iklan TV yang berisi lagu opening dan beberapa scene mirip “DxD”. Iklan TV-nya bisa ditonton di bawah ini.

Lagu yang menghiasi iklan tadi berjudul “Blade of Hope”, dinyanyikan oleh sweet ARMS yang juga akan menjadi lagu opening dari anime ini. Dilihat dari iklannya, mungkin anime ini akan mengandung unsur magic, harem, cinta terlarang, loli, dan yang pastinya oppai. Menurut saya, anime ini bisa dijadikan pelampiasan setelah berakhirnya anime High School DxD dan Date a Live.

Berikut daftar seiyuu dari anime “The Testament of Sister New Devil” ini:

Basara Tojo

Yuichi Nakamura sebagai Basara Tojo, seorang mahasiswa yang dulu tinggal sendirian dengan ayahnya, dan bingung dengan penambahan saudara-saudara perempuan tiri ke dalam keluarganya. Dia bersumpah untuk melindungi saudara-saudara perempuannya yang lebih muda dengan segala sesuatu yang ia miliki.

Mio Naruse

Ayaka Asai sebagai Mio Naruse, adik tiri perempuan, seorang gadis cantik keras kepala dengan oppai yang besar. Dia sebenarnya adalah putri raja iblis, dan juga mewarisi kekuatan ayahnya.

Yuki Nonoka

Sarah Emi Bridcutt sebagai Yuki Nonoka, teman masa kecil Basara. Dia kembali betemu dengan Basara setelah Basara pindah sekolah tapi…

Maria Naruse

Kaori Fukuhara sebagai Maria Naruse, adik tiri perempuan Basara. Wujud aslinya adalah sesosok succubus. Dia tampak seperti lolita tetapi bertindak erotis terhadap Basara dan Mio.

Chitose Hasegawa

Yuu Asakawa sebagai Chitose Hasegawa, perawat sekolah yang sangat cantik di Hijiriga Saka Gakuen, tempat sekolah Basara dan yang lainnya.

Jin Tojo

Keiji Fujiwara sebagai Jin Tojo, ayah Basara. Seorang fotografer lepas yang berkeliling dunia.

Seiyuu-seiyuu yang mengisi anime ini sepertinya sudah tidak asing bagi para pencinta anime seperti Yuichi Nakamura (Houtarou Oreki, Umetarou Nozaki, Tatsuya Shiba), Kaori Fukuhara (Hime Haruno, Astraea, Mirei Kudo), Yuu Asakawa (Leone, Rider, Satsuki Shinonome) yang suaranya sudah sering kita dengar.

“Anime aksi yang agak bersifat cabul” ini bercerita seputar Basara Tojo, siswa SMA tahun pertama yang bingung dengan pertanyaan tiba-tiba oleh ayahnya yang eksentrik, “Hei, bukannya kamu seharusnya bilang ingin punya adik perempuan ?” Ditambah, ayahnya mengumumkan bahwa ia akan menikah lagi. Ayahnya membawa pulang dua adik tiri perempuan, tapi kemudian menjalani sebuah perjalanan ke luar negeri. Namun dua saudara perempuan Mio dan Maria Naruse sebenarnya adalah sesosok iblis pemula dan succubus.

Anime ini ditangani oleh Production IMS (Inari, Konkon, Koi Iroha, Date A Live II, Ore, Twintails ni Narimasu) yang bisa dipastikan keindahan karakter twintail-nya “terjamin”. Anime yang sepertinya “indah dan berani” ini akan tayang perdana pada 7 Januari 2015.

Source : Anime News Network