Siapa yang tidak tahu dengan anime “Anohana”? Anime yang penuh feels dan menusuk kokoro ini pasti sudah membuat para penontonnya menghabiskan persediaan tissue di rumah selama satu minggu. Tim staff gabungan antara “Anohana” dan “Toradora!” baru saja mengumumkan judul animenya yang berjudul Kokoro ga Sakebitagatterun Da (Hati yang Ingin Berteriak). Anime yang dari judulnya saja udah bikin sakit kokoro ini diumumkan pada akhir acara Chichibu Yomatsuri (Festival Malam Chichibu).

Para staff membuat sebuah ilustrasi untuk berterima kasih kepada warga daerah Chichibu:


“Chichibu no Minna Arigatou”

Situs resmi “Anohana” mengumumkan projek anime ini pada bulan Agustus lalu dan men-posting gambar telur. Film terbaru dari tim “Anohana” ini merupakan projek kedua dan akan berfokus pada kumpulan anak muda. Sama seperti “Anohana”, anime ini akan memiliki setting cerita di daerah Chichibu.

Tatsuyuki Nagai akan kembali menyutradarai film ini bersama dengan A-1 Pictures yang pada musim ini juga menangani anime yang penuh feels yaitu “Shigatsu wa Kimi no Uso”. Sedangkan untuk bagian skrip dan desain karakter akan ditangani oleh Mari Okada dan Masayoshi Takada.

Source : Anime News Network