Haro mina-san, pernahkah minna bermain game simulation idol yang berbasis RPG ???

Omega Quintet (オメガクインテット) merupakan video game console PS4 yang di kembangkan oleh Galapagos RPG, cabang dari Compile Heart. Game ini memiliki gabungan antara simulasi game idol , dan RPG Japan. Pemain bermain sebagai Takuto, manager dari Verse Maidens, sebuah grup idol yang memakai kekuatan dari lagu dan dansa untuk bertarung suatu fenomena yang dinamakan “Beep” dan menyelamatkan dunia.

Untuk gameplaynya, yaitu ketika giliran satu karakter datang, minna bisa mengendikan aksi mereka dengan memilih sebuah perintah dari Menu [Command Battle]. Minna bisa dengan mudahnya menikmati pertarungan yang dinamis dengan 5 Verse Maiden + Takt. Beberapa fitur kuncinya antara lain:

1. Power of Music : memanfaatkan kekuatan lagu untuk mengalahkan kejahatan! Setiap pertarungan adalah suatu pertunjukan, dan minna harus memberi penonton apa yang mereka inginkan. Dengan masuk “Concert Mode” , minna bisa mendapat dorongan dari musik, yang dapat mengisi Voltage Gauge lebih cepat untuk menampilkan kemampuan spesialnya.

2. Break a…. garter? : ini mungkin akhir dari dunia , tapi minna harus juga mendapatkan idol di tangan dan mereka harus selalu siap untuk tampil. Minna akan bisa melengkapi pakaiannya aksesoris, rambut dsb. Hati hati dulu, karena  menopang pukulan musuh dapat menyebabkan “Costume Break”, dimana akan berdampak pakaiannya dan melepaskan mereka rapuh untuk mendapat kerusakan yang lebih.

3. Lethal harmonies : seorang grup idol menggabungkan talenta nya untuk membuat harmoni indah, dan dengan sistem“Harmonics”, minna bisa menyanyi musuhnya ke kuburan.

4. Dance or die : buat pertunjukan untuk idol minna dan berbagi barang dengan fungsi “Playstation 4 Share”. Minna bisa membangun urutan kegiatan sehari-hari , gerak demi gerak, dan bahkan memakai “Playstation 4 Camera” untuk projek minna menjadi pertunjukan, maupun menambah efek spesial. Lebih baik pertunjukan minna , lebih banyak gerak bisa melewati atas idol minna.

Selamat menikmati……

Source : http://ideafintl.com/omega-quintet/#/system

http://gematsu.com/2014/11/omega-quintet-coming-west-spring-2015