Siapa sih yang gak tau “Dragon Ball”? Anime epic yang terkenal dengan kamehameha dan mengusung  konsep anti “YOLO” ini sangat digemari baik dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Saya sendiri sudah menonton seri anime ini dari awal sampai akhir tapi masih kurang puas dan berharap ada movie terbaru lagi. Ternyata permohonan saya atau mungkin para pengemar Dragon Ball dikabulkan oleh sang “dewa naga” dengan adanya film terbaru tahun depan.

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F (Dragon Ball Z: Kebangkitan F) merupakan film ke-15 dari seri Dragon Ball Z dan film ke-19 dari seri Dragon Ball secara keseluruhan. Film anime ini akan kembali diawasi secara personal oleh Akira Toriyama sang kreator Dragon Ball. Mari kita lihat terlebih dahulu PV terbaru dari “Dragon Ball Z: Fukkatsu no F” di bawah ini:

Jujur, bulu kuduk saya merinding saat menonton PV terbaru tersebut. Semua yang sudah menonton PV di atas sudah tahu kan makna “Fukkatsu no F”? F adalah inisial dari Frieza yang akan kembali untuk meneror bumi. Frieza benar-benar terlihat sangat kuat dan Goku terlihat sangat kesulitan melawan Frieza.


Master Roshi sampai harus mengeluarkan kekuatan penuhnya.

Suatu hari di bumi yang damai, dua dari sisa pasukan Frieza bernama Sorbet dan Tagoma tiba-tiba mencari bola naga dengan tujuan menghidupkan kembali Frieza. Mereka berhasil, dan Frieza kemudian berusaha membalas dendam pada para saiyan.

Semua pengemar Dragon Ball pasti sudah tidak sabar untuk cepat-cepat menonton film ini tetapi apakah pertempuran antara Goku dan Frieza akan bisa diselesaikan dalam waktu sekitar 2 jam?


Mungkin situasi di bumi akan berbeda

Animasi film ini ditangani oleh Toei Animation yang pada tahun ini juga menangani animasi dari “Saint Seiya: Legend of Sanctuary” yang mempunyai efek visual yang keren.

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F akan tayang di teater Jepang pada 18 April 2015.

Source : yaraon