Masih ingat dengan anak SMA mesum yang selalu teriak-teriak “oppai” di tiap episode? Akhirnya, situs resmi untuk “High School DxD” mengumumkan season ke-3 dari anime “nakal” ini yang berjudul “High School DxD BorN” yang siap tayang pada April 2015.

Issei dan Rias terlihat sangat cool dalam key visual perdana tersebut. Trailer perdana dari anime “nakal” ini juga sudah bisa ditonton tetapi jangan berharap ada adegan-adegan “oppai bouncing” di trailer kali ini. Trailer ini juga menampilkan dua karakter baru yaitu Sairaorg dan Rossweisse. (Yang sedang didampingi oleh orang tua sekarang bisa tetap nonton trailer ini tapi hanya sampai detik ke 40 saja yah!)

Untuk yang menonton trailer di atas sampai habis pasti mendengar “desahan” Rias kan? Seiyuu dan staff dari DxD terbaru ini masih sama seperti pendahulunya. Yuki Kaji (Shu Ouma, Eren Yeager, Alibaba Saluja) dan Yoko Hikasa (Mio Akiyama, Emi Yusa, Kyouko Sonan) yang berperan sebagai Issei Hyoudo dan Rias Gremory akan kembali menggelitik telinga para penonton anime ini.

Saya berpikir bahwa “BorN” adalah judul yang terdengar sangat “ambigu”. Bahkan pada situs resminya dikatakan bahwa “BorN” juga bisa dibaca “B or N” (mungkin ada kaitannya dengan S or M ?). Ada yang bisa menebak makna tersebunyi dari “BorN”?

Source: Harem King