Ninja Slayer adalah anime yang diadaptasi dari seri novel dengan judul yang sama karangan penulis dari Amerika “Bradley Bond” dan “Philip Ninj@ Morzez”. Hari Senin kemarin, King Records baru saja meluncurkan trailer pertama untuk animasi Ninja Slayer. Trailer ini juga mempertunjukkan lagu tema untuk anime ini yaitu “BACK IN BLACK” oleh BOOM BOOM SATELLITES.

Sudah lihat trailernya? Gaya karakter dan battle scene-nya mirip sekali bukan dengan salah satu anime epic di akhir tahun 2013 Kill la Kill? Studio TRIGGER (Kill la Kill, Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de) akan menangani animasi dari Ninja Slayer yang hampir dipastikan akan ada banyak scene untuk orang dewasa, potongan tubuh dan darah yang berceceran dimana-mana, juga jurus pamungkas yang gila!

Bercerita tentang ninja, manusia setengah dewa yang menguasai Jepang dengan kemampuan karate. Namun, “beberapa” ninja melakukan teknik terlarang harakiri dan menyimpan roh mereka di kuil Kinkaku untuk dibangkitkan di masa depan.

Sekarang, di masa depan dimana zaman cynbernetic technology dan electronic networks adalah dewa, tiba-tiba roh ninja jahat dari ribuan tahun lalu bangkit dan melepaskan bayangan gelap di Neo-Saitama. Kenji Fujikido adalah seorang salaryman yang istri dan anaknya meninggal dalam sebuah perang ninja. Berada di ambang kematian, ia dirasuki oleh jiwa ninja misterius yang dikenal sebagai Naraku Ninja. Keinginan Naraku yang ingin membantai seluruh ninja dan juga nafsu Fujikido untuk membalas dendam, bersama-sama mereka menjadi Ninja Slayer, pembunuh ninja yang menakutkan!

Anime yang diarahkan langsung oleh Akira Amemiya dan diproduksi oleh TRIGGER ini akan tayang pada April 2015 di Jepang.

Source: otakomu