Pada hari Selasa kemarin, diumumkan bahwa game “Gunslinger Stratos” akan mendapatkan adaptasi anime. Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero, Psycho-Pass) akan kembali bekerja sama dengan A-1 Pictures (SAO series, Aldnoah.Zero, Shigatsu wa Kimi no Uso) untuk anime yang diadaptasi dari anime ini.

Gunslinger Stratos TV Anime PV by pKjd

Jujur, saya merinding saat melihat PV-nya. Gen Urobuchi/Urobutcher + A-1 Pictures kalau tidak menghasilkan anime epic itu bohong. Seperti yang semua pecinta anime tahu bahwa skenario yang ditulis oleh Urobutcher itu pasti kelam, sedih, banyak yang mati, banyak plot twist di setiap episode, dan future dystopia tentunya apalagi ditambah dengan A-1 Pictures yang merupakan salah satu anime production house nomor 1 di Jepang karena kualitas animasinya yang “gila”.

“Gunslinger Stratos” adalah sebuah game arcade buatan Square Enix dan Bykings yang dikeluarkan pada tahun 2012 dan hanya dirilis di Jepang. Game “Gunslinger Stratos” merupakan shooting action game dengan 4 orang dalam satu grup dan bertarung dengan grup lain. Seiyuu-seiyuu “kelas atas” yang terlibat dalam game ini membuat game ini juga terkenal juga di luar Jepang. Daftar seiyuu-seiyuu “kelas atas” yang terlibat dalam anime ini:

Anime “Gunslinger Stratos” dikabarkan akan dipenuhi dengan drama, kematian, romantika, dan lain-lainnya. Menurut salah satu pengisi suaranya, Junichi Suwabe (Archer dari Fate/Stay Night), mungkin saja akan ada satu karakter yang mati di anime ini (kayanya sih lebih kalau Urobutcher yang tulis skenario-nya). Anime “Gunslinger Stratos” ini akan ditayangkan pada April 2015.

Source : Anime News Network