Website resmi dari seri terbaru “Tantei Opera Milky Holmes” yang berjudul “Tantei Kageki Milky Holmes TD” memperlihatkan PV tebarunya pada hari ini. 4 karakter utama Milky Holmes (Suzuko Mimori, Sora Tokui, Mikoi Sasaki, Izumi Kitta) menyanyikan lagu openingnya yang berjudul “Milky A Go Go” sedangkan untuk lagu endingnya dibawakan oleh Emi Nitta yang berjudul “Tankyu Dreaming” (Quest Dreaming).

Becerita di era keemasan detektif. Ketika detektif dan pencuri dengan kekuatan yang dikenal sebagai “Toys” bersaing, era keemasan para Idol juga mulai bangkit. Namun, seseorang mulai mencuri lagu-lagu Idol di Yokohama. Ketika lagu hits dari Idol super Marine Amagi yang berjudul “Kiseki no Uta” (Miracle’s Song) dicuri, dia meminta bantuan dari para detektif Milky Holmes.

Emi Nitta (Honoka “Love Live!”) akan berperan sebagai Marine Amagi dalam anime terbaru Milky Holmes ini. Sedangkan seiyuu yang kembali mengisi suara di anime ini adalah:

Animasi dari “Tantei Kageki Milky Homes TD” akan ditangani oleh J.C.Staff (Milky Holmes series, Bakuman series, Little Busters! series) yang sudah tidak usah diragukan lagi karakter-karakter wanitanya yang sudah pasti “moe” dan “lucu”.

Serial ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 3 Januari 2015, tapi dua episode pertama akan ditayangkan pada pada acara “O-Misoka Da yo! Milky Holmes 2014” di Tokyo MX tanggal 31 Desember 2014.

Source: Anime News Network