Ketika ada orang yang tidak bisa kamu maafkan bagaimanapun juga, akankah kamu membalas dendammu padanya, ataukah membiarkannya begitu saja?

Suatu hari, Matsui Sakura menerima sebuah surat undangan untuk hadir dalam permainan balas dendam. Sesampainya di alamat yang tertera di dalam surat, Matsui bertemu dengan 4 teman sekelasnya saat sekolah menengah. Anehnya, hanya Matsui yang mendapat undangan berupa surat, sedangkan 3 teman lainnya datang karena mendapat email yang mengatasnamakan Ikeda, salah satu dari mereka berlima.

Dengan berkumpulnya 5 orang itu di sana, ruangan tersebut kemudian ditutup rapat. Monitor yang ada di depan mereka menyala dan seorang perempuan memberi arahan mengenai revenge game yang ternyata diajukan oleh Saionji, yang pernah di-bully, maupun yang tidak dibantu, oleh kelima orang peserta itu.

Peraturannya adalah, cari dan bunuh dalang dari rencana permainan tersebut, sementara satu per satu dari lima peserta tersebut akan dibunuh setiap harinya.

Bagaimana ini!? Akankah mereka berhasil menemukan dalang yang dimaksud dan pulang ke rumah masing-masing dengan selamat? Ikuti ceritanya di “Revenge Game”.

Sumber : Manga Fox