Setelah beberapa saat lalu dikejutkan dengan adanya film terbaru dari Yu-Gi-Oh! dengan siluet dari Yugi dan Kaiba, sekarang Yu-Gi-Oh! Duel Monster juga akan diremaster (dibuat ulang dengan kualitas yang lebih bagus). Kita dapat melihat sosok Yugi dan duelist-duelist yang tampil dengan visual yang berbeda tentunya.

Seperti yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya, informasi lebih lanjut tentang film layar lebar ini akan diumumkan setelah hitungan mundur selesai. Kira-kira hitungan mundur pada situs resmi akan berakhir pada hari Senin tanggal 15 Desember pukul 10 pagi menurut waktu di Jepang. Key visual terbaru juga menampilkan Yugi dan Kaiba sesuai dengan siluet yang sudah ditampilkan sebelumnya.


Legenda tersebut bangkit kembali!!

Untuk movie-nya akan ditayangkan pada 2016, movie ini merupakan bagian dari perayaaan 20 tahun Yu-Gi-Oh! (Benar-benar tidak terasa).

Anime remastered-nya sendiri akan tayang di Jepang pada 7 Februari 2015. Tentu saja para fans Yu-Gi-Oh! (termasuk saya) sangat penasaran apakah semua episode akan ditayangkan kembali? Atau mungkin hanya beberapa arc saja yang akan ditayangkan ulang? Atau bisa jadi ada story original yang ditambahkan. Sayangnya, belum ada informasi yang lebih lanjut tentang remaster ini.

Source : yaraon (1), (2)