Iklan TV terbaru “Aldnoah.Zero” Memperlihatkan Lebih Banyak Karakter yang Masih “Hidup”

Baru-baru ini situs resmi dari “Aldnoah.Zero” memperlihatkan iklan TV terbaru. Iklan TV ini juga memperdengarkan lagu opening dari “Aldnoah.Zero” season kedua yaitu “&Z” oleh SawanoHiroyuki[nZk]:mizuki. Untuk lagu ending-nya sendiri akan diisi oleh Eir Aoi dengan judul “Genesis” yang sudah terdengar di iklan TV sebelumnya.

Di iklan TV kali ini kita sudah bisa melihat Slaine, Seylum, Magbaredge, Rayet, Inko dan teman-teman. Orange Kataphrakt (robot warna orange) yang sering Inaho pakai juga sudah menunjukkan aksinya tapi apakah Inaho yang ada didalam Orange Kataphrakt itu? Keberadaan Inaho yang hanya membelakangi penonton benar-benar membuat fans “Aldnoah.Zero” penasaran (selamat dari headshot? WTF!!!!).

A-1 Pictures dan Troyca dengan bantuan Gen Urobuchi (“Puella Magi Madoka Magica”, “Fate/Zero”, “Psycho-Pass”) masih akan tetap mengangani season kedua dari Aldnoah.Zero. Seiyuu-seiyuu di season satu juga akan kembali mengisi suara di season kedua dengan tambahan karakter baru yaitu Harklight yang diisi suaranya oleh Daisuke Hirakawa (Rei Ryuugazaki, Makoto Itou, Rei Sagara). Untuk komposisi musik masih akan ditangani oleh Sawano Hiroyuki.


Menantikan scene ini di season kedua !

Season kedua dari “Aldnoah.Zero” akan tayang pada Januari 2015. “Aldnoah.Zero” season kedua akan kembali bersaing dengan “Tokyo Ghoul √A” untuk menjadi anime terbaik tentu saja setelah di musim panas sebelumnya “Aldnoah.Zero” dan “Tokyo Ghoul” menjadi salah satu anime terbaik musim panas.

Source : Anime News Network, yaraon