Shin Jigen Game Neptune Victory II

Haroo mina-san. Pastinya minna sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Hyperdimension Neptunia (超次元ゲイム ネプテューヌ Chōjigen Geimu Neputyūnu). Ada kabar bagus, Compile Heart akan mengeluarkan game barunya dengan nama Shin Jigen Game Neptune Victory II pada musim semi tahun 2015 di Jepang dengan konsol PS4.

Untuk alur ceritanya dibagi menjadi 3 dimensi dan akan dipisah menjadi 3 chapter tiap masing-masing dimensinya, yang diantaranya: Zero Dimension Game Neptune Z: Ragnarok of The Abyss Goddess, Hyperdimension Game Neptune G: Gold Vanguard Gamindustri Existence of Change, dan Heart Dimension Game Neptune H: Trilogy Final Into the Legend.

Gambar 3 karakter baru

Untuk karakter, ada 3 tambahan karakter baru diantaranya, Uranus Uzume (Orange Heart), Umio, dan Neptune (Zero Dimension). Semua CPU dan Candidates kembali di game ini, ada juga grown-up baru dari Neptune. Ada pula IF, Compa, dan Histoire yang akan muncul juga dalam bentuk berikutnya. Perbedaan sangat besar (dari bentuk dewi normal) bisa terlihat dengan jelas pada pandangan sekilas, tapi itu akan lebih menarik mengetahui kemungkinan perubahan gaya pertarungan dalam implementasi aktual dari bentuk berikutnya. Juga, selama dewi merubah kepribadiannya ketika berubah bentuk.

Gambar Uranus Uzume

Character baru Uranus Uzume, seorang gadis dengan rambut berkuncir merah membawa megafon. Namanya disesuaikan berdasarkan planet dan mungkin berdasar dari Sega lain, seperti Dreamcast. Dia mempunyai bentuk CPU dengan nama Orange Heart.

Gambar boss

Sistem gamenya, akan ada pertarungan spesial dengan musuh yang ekstra besar dan berbeda dengan pertarungan aslinya. Dan ada bentuk berikutnya yang akan mengubah kepribadian hati dan kekuatan musuh baru, diantaranya yaitu General Afimo Ujas, Stemax, dan Golden Third.

Source : Hyperdimension Neptunia Wikia, Compile Heart