Hai minna-san ~ Sudah nonton Doraemon: Stand by Me belum ? Berhubung Doraemon lagi nge-trend nih, saya akan membawakan info seputar movie Doraemon nih ~ Langsung saja, check it out~

Saat konsernya di Nippon Gaishi Hall 10 Desember yang lalu, miwa mengumumkan bahwa lagu barunya “360°” akan menjadi theme song dari Movie terbaru Doraemon, Eiga Doraemon Nobita no Space Heroes Uchuu Eiyuu-ki (Doraemon: Nobita and Space Heroes) yang akan tayang di Jepang 7 Maret 2015 mendatang.

Setelah dia mengumumkan berita tersebut, Doraemon dan Nobita bergabung di stage dan mereka menyanyikan lagu 360° bersama. Berita ini disambut positif oleh para fans miwa yang datang ke konser tersebut. Ini merupakan pertama kalinya lagu tersebut dinyanyikan oleh miwa.

Doraemon: Nobita and Space Heroes bercerita tentang Doraemon dan kawan – kawan yang melawan alien di luar angkasa. Dalam film ini dikisahkan Doraemon akan memiliki kemampuan tinju super, sedangkan Nobita memiliki kemampuan terhebatnya – permainan karet gelang (ayatori) kebanggannya, lalu Shizuka yang bisa mengontrol air, dan komplotan Giant – Suneo yang memiliki tenaga super dan bor ditangannya. Berikut cuplikan trailernya:


Trailer Pertama


Trailer Kedua

Nah, bagaimana minna? Tertarik? Mari kita berharap movie ini akan masuk ke bioskop Indonesia tahun depan~

Source : Anime News NetworkTokyo Hive