Gambar title card

Situs resmi dari Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Teen Romantic Comedy SNAFU) season 2 atau karena terlalu panjang disingkat jadi “Oregairu 2” memperlihatkan desain karakter terbaru.

Desain karakter terbaru yang diperlihatkan dibawah ini adalah Yukino Yukinoshita, Yui Yuigahama, Hachiman Hikigaya dan Iroha Isshiki.

Gambar design 1

Gambar design 2

Hachiman benar-benar terlihat lebih dewasa daripada sebelumnya. Desain karakter yang baru ini mungkin membuat pengemar “Oregairu” merasa sedikit aneh karena desain karakternya yang berbeda dengan “Oregairu” season 1. Bagi pengemar berat “Oregairu” seperti saya, jujur kecewa dengan desain dari Hachiman. Studio Brains Base (“Baccano!”, “Durarara!!”) yang sebelumnya mengangani “Oregairu” season 1 akan digantikan perannya oleh studio Feel (“Futsuu no Joshikousei ga [Locodol] Yatte Mita”, “Minami-ke Tadaima”) dalam “Oregairu 2”.

Seiyuu-seiyuu yang mengisi suara di “Oregairu” season 1 juga masih akan kembali mengisi suara di “Oregairu 2” sesuai dengan perannya masing-masing. Mungkin ada yang sudah lupa dengan seiyuu-seiyuu yang mengisi suara di “Oregairu”. Berikut adalah daftar seiyuu yang terlibat dalam “Oregairu 2” :

Gambar hachiman quote

“Oregairu 2” akan tayang pada April 2015 nanti dan masuk ke daftar anime musim semi 2015.

Source : haruhichan