Iklan TV dari Tokyo Ghoul season 2 diperlihatkan pada hari Kamis kemarin.

Ken: Aku akan menemukan raja bermata satu…
Ken: Aku akan membunuhnya… Aku tidak mau orang yang berharga bagiku diambil dari ku…! Karena itulah aku harus lebih kuat…!
Text: Sebuah “Tokyo Ghoul” berbeda yang dibuat oleh original creator Sui Ishida dan director Shuhei Morita.

Sui Ishida sebagai pengarang manga “Tokyo Ghoul” dan juga sekarang sedang menangani manga “Tokyo Ghoul:Re” (dengan pergantian karakter utama) akan menangani cerita orisinil dari anime “Tokyo Ghoul” season 2 atau sekarang disebut “Tokyo Ghoul √A”. Dari situs resminya sendiri diumumkan bahwa “Tokyo Ghoul √A” akan memiliki 24 episode 12 episode.

Cerita pada season 1 dan manga-nya sendiri bersetting di Tokyo, yang dihantui oleh “ghoul” misterius yang melahap manusia. Orang-orang dicekam rasa takut oleh ghoul ini yang identitasnya masih sebuah misteri. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki bertemu Rize, seorang gadis yang gemar membaca seperti dia, di kafe tempat dia sering nongkrong. Perlahan dia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam.

Gambar Ken

“Tokyo Ghoul √A” akan tayang pada 8 Januari 2015 di Jepang yang tentu saja akan bersaing dengan “Aldnoah.Zero” season 2.

Source : Anime News Network