Logo

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa game terbaru dari Naruto yang berjudul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan keluar pada tahun 2015. Seperti game-game Naruto: Ultimate Ninja Storm lainnya, game ini tetap dibuat oleh CyberConnect2 dan akan keluar untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Gambar 001

Kyuubi, Madara dan Hashirama

Gambar 002

Kyuubi Susano’o yang dikontrol Madara melawan Wood Golem milik Hashirama

Sejauh ini Bandai Namco baru mengeluarkan dua screenshot dari game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang memperlihatkan pertarungan Hashirama Senju melawan Madara Uchiha saat mereka masih hidup.

Naruto Uzumaki
Sasuke Uchiha

Situs resmi dari game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 juga memperlihatkan dua karakter utama, yaitu Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha yang sudah mendapatkan kekuatan dari Rikudou Sennin. Dan dilihat dari logonya, mungkin game ini akan melanjutkan cerita dari Storm 3, mulai dengan Naruto melawan Tobi saat Perang Ninja ke empat, pertarungan Hashirama Senju dan Madara Uchiha di masa lalu, sampai pertarungan terakhir Naruto melawan Sasuke.

The Last

Naruto dari movie The Last juga akan hadir di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini dan mungkin juga untuk karakter lainnya. Informasi lebih lanjut akan diumumkan besok pada saat Jump Festa 20-21 Desember tahun ini. Apakah game ini akan menjadi game terakhir untuk seri Naruto Shippuden?

Source : Gematsu